SPLITER

DENGAN IMAN DAN TAQWA MEWUJUDKAN PEMERINTAHAN RAHMATAN LIL ALAMIN

Rabu, 27 Juli 2016

MUSYAWARAH NASIONAL V ASOSIASI PEMERINTAH KOTA SELURUH INDONESIA (APEKSI) TAHUN 2016

Rabu 27 Juli 2016 Pembukaan Musyawarah Nasional V  Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2016 yang bertempat di Abadi Convention Center Kota Jambi.
 Acara Pembukaan Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2016 ini dibuka secara resmi oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri
 

Berdiskusi dengan Direktur Executive APEKSI Bapak. Sarimun



Munas Apeksi V di Kota Jambi yang diselenggarakan dua hari itu akan dihadiri sekitar 4.000-5.000 peserta dari perwakilan kota di seluruh Indonesia.
Mengenai Kegiatan tambahan, yaitu akan berlangsung pameran Indonesia City Expo merupakan promosi seluruh kota di Indonesia yang akan menampilkan produk-produk unggulan dari masing masing daerah.
“Selanjutnya kegiatan tambahan ke dua, Pawai Budaya Nusantra yang diikuti oleh para Wali Kota dan isteri berpakaian khas daerah, berjalan kaki dari halaman kantor Wali Kota Jambi menuju gelanggang olahraga kota baru Jambi yang merupakan tempat pembukaan Indonesia City Expo,” selain pawai budaya, kegiatan ini akan menampilan kesenian daerah, di panggung terbuka di area Indonesia City Expo serta penanaman pohon khas daerah,, “Masing-masing kota membawa 2 pohon, ditanaman oleh Wali Kota yang bersangkutan, penanaman ini berlokasi di Taman Hutan Kota Jambi.
dengan  kegiatan Apeksi ini dapat menjadi promosi daerah sekaligus ajang pameran bagi UMKM dan seni budaya baik dari Kota Sukabumi maupun dari kota lain di Indonesia.“Kegiatan ini juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat,”



Asisten Pemerintahan, Kadis Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil dan Kabag. Keuangan dan Kepegawaian Setda Kota Sukabumi

Jajaran Pengurus KOMWIL III APEKSI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar