SPLITER

DENGAN IMAN DAN TAQWA MEWUJUDKAN PEMERINTAHAN RAHMATAN LIL ALAMIN

Selasa, 12 Juli 2016

SILATURAHMI DAN HALAL BILHALAL IDUL FITRI 1 SYAWAL 1437 H PROV. JAWA BARAT

Selasa 12 Juli 2016  :  Walikota Sukabumi H.Mohamad Muraz.,SH.,MM bersama Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Hj. Esih Setiasih Muraz,SE Wakil walikota H. Achmad Fahmi.,S.Ag.,MMPd dan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dr.H.M.N Hanafie Zain M.Si menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bilhalal Provinsi Jawa Barat bertempat di Area Parkir Barat Gedung Sate, Bandung (12/7).

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bersama Unsur Muspida  termasuk Jajaran  DPRD Provinsi Jawa Barat, Para Bupati/ Walikota se Jawa Barat serta Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diingkungan Provinsi Jawa Barat. Acara di isi dengan Tausiyah dan Kesenian Rohani, suana semakin khidmat dengan Hidangan Khas Lebaran.

 
Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya mengemukakan, bahwa moment halal bilhalal adalah sebuah cara yang sudah Menjadi Tradisi dan sudah membudaya untuk merekatkan tali persaudaraan dan jalinan bangsa Indonesia.
Gubernur berpesan kepada jajaran OPD, serta BUMN dan BUMD Provinsi Jawa Barat untuk senantiasa mewujudkan dan membawa situasi yang agung di Bulan Ramadhan, salah satunya dengan disiplin dalam beribadah dan menjauhi keburukan.Harapannya agar segala urusan Pemerintahan dapat dilancarkan dalam pembangunan termasuk urusan keuangan. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk “Revolusi Mental”, ujar Gubernur.  Gubernur juga berharap Persahabatan dan Amanat di lingkungan Pemerintah serta OPD Provinsi Jawa Barat dapat selalu terjaga.

Acara silaturahmi dan halal bi halal Pemprov. Jabar ditutup dengan acara “mushofahah” bersalam-salaman dan Gubernur serta jajaran Muspida Prov. Jawa Barat. 



(Muraz Center 2016) Sumber Bag. Umum & Protokol Setda Kota Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar